Sabtu, 14 Oktober 2017

DKI Mulai Bangun Venue Jet Ski, Layar, dan Mess Atlet Asian Games di Ancol



 rajapelangi.com

Farikanewssport, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memulai pembangunan venue olahraga air Asian Games 2018 dan mess atlet di Ancol. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meletakkan batu pertama.

Peletakkan batu pertama venue olahraga jetski dan layar berada dilakukan di Ancol Barat, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017). Bangunan itu didirikan di atas lahan sekitar 26 hektar.

Djarot mengatakan pembangunan venue itu dilakukan di atas lahan yang merupakan kontribusi proyek reklamasi pantai. Ia mengatakan lahan tersebut akan digunakan sebagai venue sekaligus mess atlet dan dermaga.

"Ini akan dibangun sekaligus dermaga dan rumah singgah, dibangun di 26,8 hektar dan merupakan kewajiban Jaya Ancol 5 persen hasil dari reklamasi yang dilakukan sejak 1995. Lahan yang sudah jadi diserahkan Pemprov DKI akan digunakan kepentingan masyarakat," kata Djarot.

Djarot mengatakan dana yang digunakan untuk pembanguna tersebut sebesar Rp 185 miliar yang berasal dari pemerintah pusat. Ia berharap dengan dibangunnya venue tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

"Saya bilang tolong dipercepat, saya bilang setahun saja tolong diselesaikan," dia menjelaskan.

Sementara itu, Ketua Umum PB Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi), Laksamana Muda TNI Darwanto, bersyukur dengan dibangunnya venue tersebut. Dia mengatakan selama ini para atlet cukup kesulitan mencari tempat berlatih.

"Kami pengurus porlasi sangat bersyukur, atlet senang atas keputusan gubernur ini. Karena kami sudah tidak pernah mempunyai sarana berlatih sendiri sejak 40 tahun lalu," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sex Hot Dengan Suster Manja

Farikanewssport , Cerita Sex Hot Dengan Suster Manja - Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di...