Selasa, 03 Oktober 2017

Tambah Emas dari Felda Elvira, Indonesia Peringkat III Kejuaraan Dunia Wushu



 rajapelangi.com

Fariknewssport, Kazan - Peraih medali emas SEA Games 2017, Felda Elvira Santoso, meraih gelar juara dunia di Rusia. Gelar juara itu menjadi koleksi kedua setelah sukses Lindswell Kwok.

Felda yang tampil pada hari terakhir Kejuaraan Dunia Wushu ke-14 di Kazan, Rusia, Selasa (3/10/2017), berhasil menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan poin 9,65 di nomor gunshu putri. Medali perak direbut pewushu Jepang, Risa Ikeuchi, dengan 9,56 poin, sedangkan perunggu direbut pewushu Hong Kong, Xuxu Liu, dengan poin 9,55.

"Terima kasih kepada pelatih yang telah membimbing saya dan mudah-mudahan bisa ditingkatkan dalam meraih prestasi ke depan, " ujar Felda seperti dalam rilis yang diterima farikanewssport.

Sebelumnya, pewushu Indonesia lainnya, Lindswell, berhasil mempertahankan emdali emas di Kejuaraan Dunia itu. Hingga ditutupnya kejuaraan, Indonesia mengumpukkan dua emas, empat perak, dan satu perunggu. Indonesia ada di urutan ketiga papan klasemen akhir.

Juara umum Kejuaraan Dunia direbut Cina, yang mengoleksi tujuh emas. Tunner-up ditempati Hongkong yang meraih empat emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sex Hot Dengan Suster Manja

Farikanewssport , Cerita Sex Hot Dengan Suster Manja - Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di...