Minggu, 22 Oktober 2017

Menangi 'Perang Saudara', Kevin/Marcus ke Final



 rajapelangi.com

Farikanewssport, Odense - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangi duel sesama Indonesia di semifinal. Kemenangan itu mengantar mereka lebih dekat dengan gelar juara.

Bermain di Odense Sports Park, Sabtu (21/10/2017), Kevin/Marcus menundukkan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dua gim langsung 21-18, 21-11.

"Penampilan Angga/Ricky lagi bagus, tadi susah juga melawan mereka, nggak gampang dimatikan. Mungkin poinnya jauh, tetapi tidak mudah menembus mereka," ujar Marcus, dalam rilis PBSI.

Di game pertama, tekanan demi tekanan saling dilancarkan kedua pasangan. Lebih tenang di poin kritis, Kevin/Marcus mengamankan game pertama. Di game kedua, Kevin/Marcus semakin sulit dihentikan, Angga/Ricky juga banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

"Kami sudah berusaha maksimal, memang kami masih kalah. Kevin/Marcus mempercepat tempo permainan di game kedua dan kami malah banyak error," kata Angga.

"Kevin/Marcus memang lebih siap, karena mereka sudah dapat rasa percaya dirinya. Sedangkan kami pelan-pelan baru mau naik lagi performanya. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," tutur Ricky.

Kevin/Marcus menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final. Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terhenti di semifinal usai dikalahkan ganda Hong Kong Tan Chung Man/Tse Ying Suet 16-21, 18-21.

Di babak final, Kevin/Marcus akan ditantang pasangan juara dunia 2017, Zhang Nan/Liu Cheng asal China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sex Hot Dengan Suster Manja

Farikanewssport , Cerita Sex Hot Dengan Suster Manja - Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di...