Minggu, 15 Oktober 2017

Meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda



 rajapelangi.com

Farikanewssport, Jakarta - Kabar meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, sudah diketahui Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Ia terkejut sekaligus menyampaikan rasa duka.

Laga antara Persela dan Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10/2017) menyisakan duka. Choirul Huda meninggal dunia usai sebuah insiden berbenturan dengan pemain lain. Ia sempat dilarikan ke RSUD dr Soegiri Lamongan tapi nyawanya tak tertolong.

Menpora Imam Nahrawi yang mendengar kabar itu mengaku terkejut. Pasalnya, dia baru saja kembali dari Lamongan. Ia harus segera kembali ke Jakarta lantaran ada rapat terkait Asian Games dengan Dewan Pengarah Asian Games Jusuf Kalla serta INASGOC, juga Presiden Olympic Council of Asia Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Ahmed Al-Sabah dan jajarannya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun," kata Imam ketika dikonfirmasi pewarta.

"Choirul Huda?" tanya Imam melanjutkan. "Semoga almarhum Choirul segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, segala dosanya juga diampuni, dan keluarga yang ditinggal tabah, ikhlas. Dan tentu masyarakat bola pasti berduka dengan berita meninggalnya Choirul."

"Baru saja tadi pagi saya dari Lamongan bersama bupati dan minta doa agar Persela mendapat poin terbaik. Sampai di Jakarta saya mendapatkan kabar yang membuat kita berduka cita. Karenanya, sekali lagi apapun yang terjadi jadi pelajaran penting bagi semua pesepakbola tanah air," tuturnya berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sex Hot Dengan Suster Manja

Farikanewssport , Cerita Sex Hot Dengan Suster Manja - Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di...